Mamasan Kitchen Sedia Kue Ulang Tahun Karakter

DepokNews- Mamasan Kitchen menyediakan berbagai jenis kue ulang tahun, dengan berbagai jenis karakter sesuai keinginan pemesan.

Seperti karakter superhero, lol, roblox, avenger, little pony, hello kity, bahkan berbentuk tulisan girl band asal Korea Black Pink pun tersedia. Sedangkan yang banyak diminati adalah karakter little pony, ondel-ondel dan avengers.

Owner Manasan Kitchen Santi Nurhasanah mengatakan saat ini anak-anak memang menggandrungi berbagai tokoh animasi. Dan mereka ingin diaplikasikan ke dalam kue ulang tahun mereka, agar lebih berkesan. Anak laki-laki dan perempuan, biasanya memilih karakter sesuai dengan jenis kelamin tokoh karakter tersebut.

“Anak laki biasanya robot, boboboy, atau superhero. Kalau perempuan ya hello kity, lol, dan animasi buat anak perempuan lainnya,” kata Santi dikediamannya di kawasan Depok 2, Sukmajaya ini.

Santi melanjutkan, kesulitan untuk membuat cake karakter adalah saat mendekor. Karena butuh dekor yang sesuai dengan permintaan pemesan. Jadi butuh waktu lebih banyak, mulai dari persiapan bahan hingga hiasannya.

Mamasan Kitchen lebih banyak bermain di buttercream, dibanding menggunakan fondant. Selain itu juga, fondant banyak yang tidak dimakan, sedangkan itu yang membuat kue lebih mahal.

“Mamasan ingin kue ulang tahun yang disajikan termakan habis semua,” ucal Santi.

Untuk hiasan, sesuai dengan permintaan pemisan. Biasanya topper standar, pakai printable. Kalau pemesan ingin pesan dengan mainan juga bisa, bahkan banyak. Bisa alternatif sekalian kado buat si anak.

Sedangkan pilihan kue di Mamasan Kitchen menyediakan banyak, mulai dari milles chococrepes, rainbow crepes, redvelvet, blackforest, lemoncake.

Produk Mamasan juga ada pilihan lain, seperti cupcake, aneka dessert, tiramisu, chocolate mousse cake, macaroni schootel, beef cheesy lasagna, cake lapis keju, mocca cake, zuppa soup. Selain cake, saat ini yang sedang hits strawberry lasagna dessert dan chocolate mouse cake.

Rate harga pun terjangkau mulai dari Rp350.000-Rp450.000. Toko sementara masih online shop, di mamasan_kitchen.

“Kami mengutamakan rasa, dengan harga standar namun rasa dijamin memuaskan,” tutup Santi.(mia)