Malam Natal di Depok Aman

Posted on 1,227 views

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto serta Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto meninjau langsung suasana malam natal di sejumlah Gereja dan Posko Pengamanan di Kota Depok, Minggu (23/12) malam.

Perayaan Malam Natal di Depok Aman dan Kondusif

DepokNews–Pelaksanaan perayaan malam natal di Kota Depok secara umum di nilai aman dan kondusif.

Demikian dikatakan Walikota Depok Mohammad Idris  usai meninjau  langsung suasana malam natal di sejumlah Gereja dan Posko Pengamanan di Kota Depok, Minggu (23/12/2017) malam.

Dia mengatakan dari keterangan penanggung jawab posko pengamanan dan penanggung jawab gereja di dua lokasi gereja menyebutkan bahwa kondisi malam natal dipastikan aman dan kondusif hingga malam kedua besok.

Walikota bersama Wawali saat meninjau Posko pengamananIdris menjelaskan pemantauan situasi dan kondisi malam natal di gereja dilakukan secara bergantian

.”Saya arahkan agar pemantauan tidak selalu di gereja yang sama. Tahun lalu kita pantau gereja di bagian timur, sekarang bergantian di wilayah Barat,”jelas Idris.

Terkait arus lalu lintas di malam natal, Kapolresta Depok AKBP Pol Didik Sugiarto menjelaskan secara umum arus lalu lintas relatif lancar, namun ada beberapa titik kemacetan , namun sudah diantisipasi oleh personil lantas dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

“Mudah-mudahan selama libur panjang ini, Kamseltibcarlantas bisa berjalan dengan aman, tertib dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas,”katanya.