Mal Rongsok, Tempat Jual Barang Bekas

Posted on 1,295 views

DepokNews — Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata mall? Pasti bangunan megah dengan berbagai macam dagangan baju dan makanan dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal.

Tapi tidak dengan Mal Rongsok ini dengan menjual barang-barang bekas yang masih digunakan Anda mungkin akan menemukan barang yang Anda inginkan. Mall ini bertempat diJalan Bungur Raya No 1, Kukusan, Depok, Jawa Barat.

Berbagai macam barang dijual di mall ini seperti alat-alat rumah tangga, buku, kamera, kursi dan lain-lain.

Nurcholis Agi pemilik mall rangsok ini membuka bisnisnya mulai dari tahun 2010. Sebelum membuka usaha mall rongsok ini ia sempat membuka usaha servic tv hingga akhirnya berkembang menjadi mall rongsok.

“Untuk pemasokan barang biasanya saya mendapatkan sekolah, kampus, kantor, dan rumah sakit,” ujar Agi.

Mall rongsok dibagi menjadi tiga lantai. Lantai pertama berisikan barang elektronik, lantai kedua berisikan barang furnitur, mulai dari lemari sampai macam-macam kursi, untuk lantai ketiga barang-barang kecil seperti belender, lampu dan lain-lain.

Agi mengatakan mall rongsok sudah mempunyai cabang yang pertama ada di Cinere dan yang kedua ada di daerah Bogor tepatnya di Ciluar.

Mall rongsok buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, untuk barang yang dijual mulai dari Rp 500 hingga belasan juta. (Trisna Nugraha)