DepokNews – Ketua DPC PKS Kecamatan Cipayung mengimbau kepada seluruh anggota, simpatisan, dan masyarakat agar mengoptimalkan kegiatan ibadah di 10 hari terakhir Ramadan.

“Mari memaksimalkan 10 terakhir Ramadan untuk mencapai target amalan pribadi masing-masing kader serta simpatisan dan masyarakat di Kecamatan Cipayung,” ujar Ketua DPC PKS Cipayung, Wiji Aji Kusuma. Selasa (4/5/2021).

Wiji juga mengajak para kader agar memaksimalkan silaturahim ‘idul Fitri kepada keluarga besar, tetangga, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, pesantren, lembaga untuk mendukung dan ber-KTA PKS.

“Kemudian bersilaturahim kepada tokoh-tokoh sesepuh masyarakat agar semakin terwujud suasana menghormati yg lebih tua dan menyayangi yang lebih muda,” katanya.

Selain itu  para kader juga harus meningkatkan kepedulian kepada keluarga dekat dan jauh serta tetangga dekat dan tetangga jauh.

” Saya himbau juga untuk mematuhi himbauan Pemerintah agar tidak mudik tahun ini sebagai partisipasi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.