DepokNews–Haji Acep Al – Azhari dengan Imam Budi Hartono terus menunjukkan kedekatannya. Kedekatan tersebut terus ditunjukkan dengan nonton bareng film Hayya bersama 80 anak yatim di Dmall Depok. Senen (23/9/2019).

Acep Al Azhari di dampingi Imam Budi Hartono selaku penggagas mengatakan, dengan acara nonton bareng diharapkan dapat memberikan pesan untuk anak – anak yatim agar dapat mengambil pelajaran setelah menonton.

” Kebetulan sekarang ini adalah bulan Muharram, jadi pas kita mengajak anak – anak yatim untuk menonton Film Hayya dan cocok buat pelajar SD dan SMP, ” Ujar Acep.

Setelah selesai menonton, Acep akan kumpul bersama dengan pelajar untuk memberikan pesan setelah menonton.

” Kita akan berkumpul kembali dengan pelajar untuk menanyakan kepada mereka, apa hasil dan hikmah setelah selesai menonton, ” ucap Acep.

Salah satu pelajar, Siti Nurfitri Kelas 9 dari Mts Amisbah UIumul quran dari Cimande Bogor mengatakan sangat senang dengan diundang oleh pihak sekolah untuk bisa nonton bareng bersama dengan teman – temannya.

” Kami satu sekolah ada 50 pelajar dengan 4 guru pembimbing datang ke Dmall Depok, dengan menonton film Hayya ini , mudah – mudahan dapat bermanfaat untuk kami bagaimana para pejuang Islam dahulu berjuang, ” harap Fitri bersama pelajar lainnya.

Diketahui Acep Al Azhari dan Imam Budi Hartono sama-sama ingin maju menjadi Wali Kota Depok dan Wakil Walikota Depok. Bahkan dibeberapa kesempatan dua tokoh ini tak canggung ingin duel di Pilkada Depok 2020 mendatang.