Maju Sebagai Caleg Dari PKS, Inilah Visi Misi BCL

Posted on 2,203 views

DepokNews–Ahad, 16 Desember 2018, telah berlangsung kegiatan Silaturrahmi Duta Sukses Bu Caleg Linda (BCL) di kediaman Bapak Sudibyo, Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru.

Pertemuan berdurasi sekitar 2 jam ini bertujuan menyatukan langkah, semangat, dan persepsi rekan-rekan relawan yang tergabung dalam Duta Sukses BCL, untuk memulai dukungannya kepada  calon anggota legislatif  dari PKS nomor urut 5 dari Dapil 1 Pancoran Mas, Linda Sri Utari.

Setelah pertemuan ini diharapkan Duta Sukses BCL mantap melangkah untuk memperkenalkan profil, visi dan misi, serta kiprah BCL kepada masyarakat, untuk meminta dukungan sebagai calon anggota DPRD Kota Depok.

Dalam silaturrahmi ini, disampaikan Pidato Politik BCL yang berisi Visi dan Misi BCL.

Mendukung Kota Depok yang Ramah dan Layak bagi Keluarga, demikian Visi BCL yang diterjemahkan dengan 5 Misi yang menitikberatkan pada peningkatan ketahanan keluarga dari berbagai aspek, yaitu:

1. Memperjuangkan hak-hak keluarga secara legal melalui peraturan daerah

2. Mewujudkan ketahanan fisik melalui penyediaan pelayanan kesehatan yang paripurna bagi keluarga

3. Menciotakan ketahanan ekonomi bagi keluarga melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah

4. Meningkatkan ketahanan sosial keluarga melalui pengadaan ruang interaksi sosial masyarakat yang nyaman dan memadai

5. Membangun ketahanan psikologis keluarga melalui edukasi ketahanan keluarga

Terkait pencalonan dirinya, ibu pembina Majelis Taklim dan tahsin Al Qur’an yang juga penghafal Al Qur’an dan seorang hadycraft trainer ini, menyampaikan bahwa duduk di kursi parlemen bukan keinginan apalagi ambisi pribadinya, melainkan amanah dari Allah SWT melalui partai, yang harus diterimanya dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk pengabdian kpd Allah SWT.

“Menjadi penting untuk berangkat dari niat yang tulus dan selalu menggantungkan cita-cita dan pertolongan hanya kepada Allah SWT, untuk mewujudkan kemenangan dakwah dan meninggikan kalimat Allah SWT melalui jalan ini,” jelasnya.

Demikian paparan pidato politik BCL yang berkiprah sebagai aktivis pemberdayaan perempuan melalui Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Pancoran Mas dan Ketua Posyandu Seruni.

Berikutnya, Manajer Timses yang mengomandoi Duta Sukses BCL, Bapak Suprihanto, juga meyakinkan para peserta Silaturrahim tentang kapasitas BCL yang sangat layak dicalonkan menjadi anggota Dewan Kota Depok karena beberapa kelebihan yang melekat pada Bu Caleg Linda yang terangkum dalam singkatan BCL, yaitu

Berintegritas, Cerdas spiritual, emosional, dan intelektual, serta Lurus moral.

Hadir dalam kesempatan ini  Ustad Mustafa Kamal, Manajer Dapil Pancoran Mas yang memberikan arahan dan semangat kepada Tim Duta Sukses BCL.

Acara ini juga dihadiri  Khoirul Rahman, Ketua DPRa Panjaru beserta jajarannya yang memberikan dukungan penuh kepada BCL, juga tentunya kepada  rekan-rekan Duta Sukses BCL yang bersedia mewakafkan segenap pikiran, tenaga, dan waktunya.

“Semoga upaya mengantarkan salah seorang kader terbaik kita menuju gerbang parlemen mendapatkan ridha Allah SWT dan menjadi pemberat timbangan amal shalih di akhirat kelak bagi kita semua. Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin,”  kata Ustad Mustafa Kamal

Tim Sukses BCL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *