Maju di Pilgub Jabar, Syaikhu Minta Ridho Kader PKS di Depok

Posted on 12 views
DepokNews- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk solid dan berjamaah, dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018. Syaikhu pun tak lupa meminta ridho kepada ribuan kader PKS Depok, untuk mendukungnya dalam Pilgub Jabar.
“Kunci kemenangan adalah mana kala kader partai meridhoi untuk menentukan dan melaksanakan kebijakan partai. Disanalah mesin partai akan bergerak dengan satu keinginan yakni pemenangan di Pilgub Jabar,” terang Syaikhu, di Konsolidasi PKS Depok dalam Pemenangan Pilgub Jabar 2018, Ahad (22/10).
Syaikhu juga meminta kader dan simpatisan PKS Depok untuk menunjukkan solidalitas. Jangan tercerai berai dari kehidupan berjamaah yang menjadi ciri dari PKS.
Dalam konsolidasi yang dihadiri 2.000 kader dan simpatisan PKS Depok, Syaikhu mengapresiasi dan optimis dapat meraih kemenangan di Pilgub Jabar 2018.
“Setelah ditunjuk untuk maju, saya akan datang ke 27 kabupaten/kota, dan ini sudah yang ke-18. Saya melihat di Depok sangat erat kadernya. Memberikan cek kesehatan kepada masyarakat, dan kebaikan ini harus ditebarkan sehingga orang lain tertembat untuk memilih PKS.
Syaikhu pun sudah berkeliling untuk pemenangan Pilgub Jabar, hadir ke beberapa pesantren dan terlihat banyak umat yang memupukkan harapan pada PKS.
“Apa kita siap menyambutnya? Karena partai lain tidak bisa diharapkan sebagian sudah tergadai, sebagian lain hanya ikut saja bergantung pada yang membawanya. Tapi PKS masih punya semangat memperjuangkan dakwah. Oleh karena itu banyak tumpuan ditunjukan pada PKS,” tutup Syaikhu.(mia/mujiran)