DepokNews-Majlis Dzikir Al-Fajri Curug, Bojongsari, menggelar acara peringatan Harlah NU ke-95. Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalal Waton.Mars Muslimat NU, kemudian Terapi dzikir dan doa langsung oleh pimpinan majelis dzikir Al Fajri
Serta tausiyah agama. Para jamaah, Muslimat NU dan tamu undangan larut dalam kekhusyukan saat mengikuti zikir serta tausiyah.
“Sebagai warga Nahdliyyin kita ikut serta menyemarakkan Harlah NU ke-95. Terlebih lagi, warga kelurahan Curug ini sangat kental dengan tradisi NU,”ujar Pengasuh Majlis Dzikir Al-Fajri Kiyai Waluyo, S.Hi, M.H seusai acara. Curug, Bojongsari, Minggu (31/1).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Muslimat NU kota Depok
Hj. Dewi Syarifah, Pengasuh Ponpes Daarul Rahman Depok yang juga Anggota DPRD Depok Hj.Qonita Luthfiah, Ketua Tanfidziah NU Ranting Curug, Lurah Curug H.Juanda, Ketua LPM. H.Wardana, Ust. Syaifudin dll. “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuannya sehingga acara lancar. Terlebih lagi, Ketua Muslimat NU Ranting Curug beserta jajarannya dan para remaja. Semoga dengan Harlah ini kita semakin kuat dalam berkhidmat dan bisa melanjutkan perjuangan para Ulama pendahulu NU. Harapannya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”harapnya.

Dalam acara tersebut, Ketua Muslimat NU Depok memberikan sambutan.dan Juga Ibu Hj.Qonita Luthfiah yg baru menjabat Wasekjen PPP pusat dalam sambutannya untuk tetap semangat dan berkhidmat serta Istiqomah ajaran oleh para ‘Alim ulamanya. Sementara itu, tausiyah agama disampaikan oleh Ust Syarifin Syah. Panitia membatasi undangan dikarenakan sesuai protokol kesehatan. Seperti: memakai masker, menjaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan.