DepokNews–Keluarga dari salah satu korban kecelakaan maut yang meninggal di subang Diah Larasati (51 tahun), tadi malam, Selasa (21/1/20), mengadakan kegiatan acara dzikiran malam ketiga, yang dihadiri oleh warga sekitar, ratusan warga nampak antusias mengikuti bacaan-bacaan dzikir dan do’a yang ditujukan untuk almarhumah.

Pada acara zikir tadi malam, nampak hadir Suryana Yusuf, M.Si yang merupakan lurah Bojong Pondok Terong, dalam acara tersebut, lurah Bojong Pondok Terong sempat memberikan sambutan, menurutnya, terkait dengan penanganan terhadap para korban, pemerintah kota Depok sangat sigap dalam menangani musibah yang menimpa rombongan kader. Pada saat kejadian pemerintah kota Depok sedikitnya mengirimkan 9 mobil jenazah, 18 mobil ambulan dan 3 mobil Elp, dibantu 21 ambulan dari pemkab Subang untuk melakukan pejemputan/pemulangan jenazah dan para korban.

Dalam sambutannya, lurah Bojong Pondok Terong Suryana Yusuf juga menghimbau, agar masyarakat terus meningkatkan kebersamaan, saling membantu ketika ada yg terkena musibah dan rajin ta’ziyah sebagai bentuk kepedulian kita sebagai masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu Gozali, suami korban mengatakan, bahwa ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kota Depok, khususnya kepada lurah Bojong Pondok Terong, yang sejak awal kejadian tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan bantuan kepada para korban, termasuk istrinya, menurut Gozali, ia tahu persis, pada saat awal kejadian, pak lurah bahkan harus begadang sampai pagi dalam membantu mengevakuasi para korban.

Ditulis oleh Husaini aspri HSG // Dokumentasi foto Eman Sulaeman.