Prosesi wisuda Yayasan Hasanah Marzuki Depok

Lulusan Yayasan Hasanah Marzuki Depok Harus Siap Bersaing

Posted on 557 views

DepokNews–Lulusan siswa-siswi yang mengenyam pendidikan di Yayasan Hasanah Marzuki diharapkan kelak dimasa depan bisa berguna bagi bangsa, negara dan agama serta siap bersaing.

Demikian dikatakan Ketua Yayasan Hasanah Marzuki Mardi di kegiatan prosesi wisuda MI Hidayah Hasanah dan SMP Islam Al Hasanah yang dipusatkan di gedung Serba Guna Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas pada Senin (7/5).

Untuk tahun ini siswa MI Hidayah Al Hasanah mencapai 17 siswa dan SMP Islam Al Hasanah 46 siswa.

Mardi mengatakan sekolah ini baik MI Hidayah Hasanah dan SMP IslamAl Hasanah memiliki lika-liku yang panjang, namun karena kegigihan bersama yayasan terus berusaha membangun sekolah ini maju melangkah ke depan.

“Sekolah ini terus berkembang, dan mutunya makin bagus dan meraih prestasi yang gemilang”katanya.

Prestasi yang diraih salah satunya memenangkan kejuaraan marching band tingkat nasional yang dilaksanakan di Pondokcabe, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Selayaknya mereka senantiasa mengingat semua ilmu yang telah diberikan oleh guru baik dalam bidang aqidah ,akhlak, ibadah, muamalah, serta ilmu ilmu lainnya.

Tak lupa mereka terus meningkatkannya di manapun mereka berada dengan banyak hadir dimajelis ilmu, banyak membaca buku-buku yang lurus, dan bertanya kepada ahli Islam dan bidang umummya.

Mardi juga berpesan siswa madrasah-madrasah dalam berbagai tingkatan harus lebih unggul.

Tidak hanya dalam bidang keagamaan, tetapi dalam bidang keilmuan lainnya.

“Kami rasa kalian jangan takut bersaing, anak-anak madrasah harus lebih unggul dalam bidang keagamaan dan juga bidang keilmuan lainnya. Sehingga prestasi yang diharapkan bisa tercapai dengan baik”katanya.

Dijelaskan, para siswa yang bersekolah dan menuntut ilmu dimadrasah tidak perlu takut untuk bersaing dengan sekolah lainnya.

Karena, saat ini tidak sedikit siswa madrasah yang juga memiliki prestasi bukan hanya ditingkat lokal, namun juga tingkat nasional.

“Kami berharap agar prestasi yang telah diraih tersebut, bisa menjadi contoh bagi adik kelas kalian”katanya.