Lulusan SMP Citra Negara Terbang Tanpa Batas

Posted on 6 views

DepokNews — Lulusan siswa Sekolah Menegah Pertama Citra Negara yang berlokasi di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji harus terbang tanpa batas untuk meraih impiannya.

Kepala SMP Citra Negara Irma Anggraeni mengatakan itu kepada wartawan saat memwisuda sekitar 256 siswa kelas 9 pada Rabu (10/9) hari ini.

“Wisuda untuk tahun ini kami temakan
Metamorfosis Flying Without Limit untuk para siswa SMP Citra Negara,”katanya.

Dia mengatakan lulusan siswa SMP Citra Negara untuk terbang tanpa batas apa yang dinginkan oleh para siswa merah cita cita mereka.

Irma menambahkan 256 siswanya yang mengikuti prosesi wisuda sudah melakasanakan UNBK dan diharapkan hasilnya bisa memuaskan bagi para siswa untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi.

“Alhamdullilah siswa kami sudah mengikuti pelaksanaan UNBK dengan sukses dan kita tunggu hasilnya, kami harap siswanya mendapatkan nilai yang baik,”katanya.

Selama ini pihaknya sudah berbagai upaya membimbing para siswa dengan sebail mungkin dan menggandeng para orang tua siswa dalam melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah.

“Perpisaham bukannlah yang terakhir akan tetapi terus belajar meraih cita cita yang diinginkan oleh kalian, dan jangan lupakan almamater sekolah,”katanya.

Pada acara prosesi wisuda pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada para siswa kelas IX yang berprestasi selama di sekolah yang diberikan langsung oleh ketua yayasan At Taqwa H Dasan.

Irma menambahkan prosesi wisuda ini dimeriahkan dengan kesenian Betawi yang menampilkan lenong siswa dan musik gambang kromong dari Sanggar Warung Betawi Ngumpul.