Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat membuka perlombaan pendidikan

Lomba Pendidikan di Beji Adu Gengsi Prestasi Sekolah

Posted on 168 views

DepokNews–Pelaksanaa Lomba-Lomba Pendidikan di tingkat Kecamatan Beji pada Selasa (13/2) dimulai dan dibuka oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang digelar di Lapangan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

Ketua panitia lomba pendidikan tingkat Kecamatan Beji Iskandar mengatakan
kegiatan ini adalah dalam rangka menggali potensi masyarakat dalam bidang olahraga, seni dan budaya khususnya siswa SD

“Tujuan kegiatan ini yang kami lakukan  adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa, melahirkan bibit, terjalinnya silaturahmi antara siswa SD di Kecamatan Beji”katanya.

Untuk tahun ini tema yang diangkat “Perkokoh persatuan kesatuan bangsa untuk menciptakan prestasi difik yabg cerdas, trampil, sehat dan sportif”

Iskandar juga mengatakan bahwa yang diperlombakan yaitu OSN, O2SN, FLS2N dan literasi, Pasanggiri, Loketa, tendik, dan Olahraga tradisional yang diikuti oleh 4 gugus di Kecamatan Beji.

Camat Beji Ues Suryadi yang turut hadir di kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini adalah ajang untuk silaturrahim dan mempererat tali ukhuwah antar guru siswa yang ada di Beji.

“Kalian para siswa yang ada di lapangan ini bangga bisa berada bersama kita untuk mengikuti perlombaan pendidikan  ini”katanya.

Kegiatan ini juga bisa bertujuan meningkatkan sportivitas dan untuk merekatkan persaudaraan antar siswa guru di Kecamatan Beji.

Untuk merekatkan hubungan yang semakin harmonis itulah, lanjutnya dipilih perlombaan olahraga maupun  seni yang melibatkan kelompok.

Dengan kekompakan kerjasama kelompok diharapkan mampu mempererat kebersamaan.