Lokasi TMMD ke 107 Kodim 0508/Depok Disemprot Disinfektan

DepokNews- Bentuk penanganan langsung pencegahan covid-19 di Depok, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Ta. 2020 Kodim 0508 / Depok melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah yang ditempati warga.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Satgas TMMD dan dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim.

“Satgas TMMD Kodim 0508/ Depok hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga yang ditempati TNI dan warga sekitar. Ini untuk mengantisipasi virus Covid-19 dan masyarakat sangat mendukung,” kata Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim di lokasi sasaran pengerasan Jalan H. Amin RT 06/04 Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Menurutnya, virus Covid-19 sangat cepat penyebarannya sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi ditengah tetap berjalannya kegiatan TMMD ke 107

“Seluruh rumah di lokasi sasaran disemprot dengan disinfektan,sehingga bisa dicegah. Kurang lebih ada puluhan unit rumah warga,” katanya.

Almira, salah satu warga sangat mengapresiasi penyemprotan cairan disinfektan kepada rumah warga oleh Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok.

“Bagus kalau ada penyemprotan seperti ini untuk mencegah penyebaran virus Korona,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya mengaku sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan TMMD ke 107 ini.

“Karena banyak fasilitas yang dibangun seperti jalan di lingkungan kami,” tandasnya.(mia)