DepokNews–Sekitar lima kios di Jalan Raya Margonda tepatnya disamping Mal Depok Town Square, Jalan Margonda Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, hangus terbakar

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus LDP mengatakan, kebakaran tersebut bersumber dari satu kios ketoprak milik korban bernama Daryo, dan merembet ke empat tolo yang lainnya.

Kronologi kebakaran dari kios ketoprak milik korban atas nama Daryo (71), ketika korban menyalakan kompor tidak menyala, hingga korban mencoba yang ke-tiga kali lalu api langsung menyambar meteran listrik sampai kios yang disebelahnya.

Sementara itu, Rahman seorang saksikebakaran tersebut mengatakan bahwa korban bersama warga sekitar sempat berusaha memadamkan api.

Namun, api menyambar dengan cepat hingga melalap lima kios tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Sempat warga sini coba madamin, tapi apinya cepat banget menyambarnya langsung besar, gak ada korbannya bang,” katanya.

Lima kios yang terbakar tersebut diantaranya terdiri dari kios pedagang ketoprak, pedagang bakso, pedagang sate, pedagang soto, dan kios pengiriman paket.

Akibat kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari Jalan Margonda yang mengarah ke Jalan Layang Universitas Indonesia pun sempat tersendat.