Libur Panjang Warga Depok Habiskan Waktu di Water Park Ceria

Posted on 5 views

DepokNews- Libur panjang, warga Depok habiskan waktu dengan berenang di tempat wisata Water Park Ceria, yang berlokasi di Jalan Raya Kukusan, Beji.

Salah satunya warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Leni Marlina yang memboyong keluarga besarnya. Leni beralasan, Water Park Ceria karena lebih dekat dengan rumah dan terbilang murah. Apalagi wahana yang di suguhkan pun cukup bagus.

“Dekat rumah saja jadi pada kesini. Liburan murah meriah daripada ke puncak, macet,” ujar ibu empat anak ini.

Tempat wisata ini biasanya banyak dikunjungi saat hari libur atau weekend. Di Kolam Renang Ceria ini memang terdapat dua jenis kolam yakni kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak. Di kolam renang khusus anak, ada 5 papan seluncur yang berbentuk spiral. Anak-anak saat itu juga bisa meluncur dari perosotan yang langsung mengarah ke kolam renang. Selain itu, ada juga tempat sewa pelampung untuk anak dengan harga yang terjangkau.

Water Park Ceria ini juga menawarkan beberapa permainan air menarik misalnya sepeda air, kolam bola, dan juga istana balon. Sayangnya, lagi-lagi wahana ini hanya untuk anak-anak.Selain itu, water park ini juga dilengkapi dengan kolam arus yang mengelilingi beberapa kolam lain.

“Selain itu, ada pula terowongan buatan yang telah dilengkapi dengan shower sehingga terlihat hampir sama dengan gua air terjun,” terang Leni kembali.

Senada, warga Pancoran Mas, Estetika Chaliri mengaku lebih senang ke tempat hiburan di Depok. Alasannya karena lebih dekat, dan tidak perlu bermacet-macet di jalan.

“Kalau di luar Depok pasti lebih jauh dan ongkos yang dikeluarkan lebih mahal, jadi Depok saja,” tutupnya.(mia)