Anggota sanggar senam 4S (Istimewa)

Lewat Senam Sehat, Hasanah Sosialisasi ke Ibu-bu Zaman Now 

Posted on 557 views
DepokNews- Ratusan anggota sanggar senam 4S di Pondok Jaya, Cipayung, lakukan senam bersama, untuk mendukung pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) dalam Pilgub Jawa Barat. Usai senam, anggota mendengarkan visi misi Hasanah yang dipaparkan Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Yuni Indriany.
“Tujuannya adalah sosialisasi Hasanah, namun dirangkai dengan senam bersama. Ingin menunjukkan bahwa dengan senam kita dapat menjaga kesehatan, dan kita juga dukung Hasanah di Pilgub Jabar,” jelas Yuni, Selasa (17/4/2018).
Selain senam, juga ada games seputar pertanyaan tentang nomor urut Hasanah, atau pernik yang digunakan pasangan Hasanah.
“Permainan biar lebih diingat, lebih santai. Kalau terlalu serius nggak bakal keingat. Makanya pertanyaannya simpel dan lucu-lucuan,” terang anggota Komisi B DPRD Depok ini.
Yuni melanjutkan, kaum ibu-ibu jaman now lebih mudah diajak bersosialisasinya. Apalagi melalui kegiatan fun sambil senam bersama.
“Jadi tidak melulu ke kegiatan serius. Untuk kegiatan lain tim Hasanah di Depok juga rutin ke majelis taklim, guna sosialisasi. Komunitas wanita pun ingat, bahwa saya adalah wakil mereka di parlemen,” tutup Yuni.(mia)