Lepasnya Pegangan Pipa Diatas Plafon Penyebab Atap Detos Roboh

Posted on 7 views

DepokNews- Pengunjung Depok Town Square (Detos) dibuat panik. Pasalnya atap di bagian belakang roboh, Kamis (30/3/2017). Pengunjung pun kocar kacir meninggalkan ruangan takut tertimpa.

Salah satu pengunjung, Dipta mengatakan di lantai UG sedang berjalan tiba-tiba ada suara kencang. Ketika melihat atap roboh sontak dirinya menghindar.

“Kaget aja sih pas lihat ada sesuatu dari atas yang roboh. Langsung menghindar, beruntung enggak kena dan gda korban juga,” ujar pegawai swasta tersebut.

Sementara itu, Marketing Manajer Detos Ferry Nurdin Firdaus mengklarifikasi berita di luaran, mengenai “gedung bagian belakang detos roboh, atau yang dekat lantai parkir”. Pihaknya menyampaikan bahwa itu semua tidak benar.

Adapun kejadiannya adalah berupa masalah teknis lepasnya pegangan pipa di atas plafon beberapa unit/toko Lantai UG (area toko belakang dekat parkiran) sehingga menimbulkan kerusakan plafon pada unit-unit disekitar tersebut.

“Itu kan pakai gipsum jadi kalau jebol pasti gede,” ujar Ferry saat dihubungi DepokNews.

Ferry melanjutkan, kejadian ini sudah dilaporkan ke pusat. Dan segera ditangani berikut dilakukan perbaikan guna meningkatkan kenyamanan pengunjung maupun para tenant.

“Dalam kejadian ini juga Alhamdulillah tidak ada korban luka-luka, semua aman terkendali. Pengunjung dan tenant kembali ke aktifitasnya masing-masing,” tutup Ferry.(mia)