Lepas Jambore, ERCI Depok Lantik Anggota Baru 

Posted on

DepokNews- Ertiga Club Indonesia (ERCI) Kota Depok menggelar kopi darat (kodpar) di Ghawil Cafe, GDC beberapa waktu lalu. Dalam kopdar kali ini merupakan kopdar wajib bulanan sekaligus pelantikan member baru dan pelepasan peserta jambore nasional ERCI ke-3 di Lampung.

“Kopdar wajib kali ini banyak agenda, ada pelantikan member baru sekaligus melepas anggota ERCI Depok jambore ke Lampung,” ujar Ketua ERCI Depok, Adzy Moreno.

Adzy mengatakan, meski baru terbentuk 4 tahun lalu namun kesolidan antar anggotanya terus tumbuh. Hal ini terlihat dari keseruan setiap acara yang digelar.

Sampai saat ini ERCI Depok memilik 175 anggota yang terdaftar dan 100 anggota yang aktif. Anggota berasal dari range usia 18 hingga 50 tahun. Dari pelajar yaitu mahasiswa hingga pekerja kantoran atau wirausahawan. Tak hanya laki-laki tetapi juga perempuan tergabung didalamnya.

“Untuk member itu setiap waktu terus ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas ERCI Depok, Imam Butonk menambahkan, agar para anggota didalam komunitas ini jelas akan keberadaannya maka dalam setahun sudah ada jadwal kegiatan.

“Kegiatannya kopdar wajib bulanan ERCI Depok, pelantikan member baru dan briefing pelepasan peserta jambore nasional ERCI ke 3 di Lampung,” tandasnya.(mia)