Gambar Dari Postingan Instagram PKS Cimanggis

DepokNews – PKS Cimanggis terus berupaya untuk melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Dilansir dari postingan akun instagram @pkscimanggis, saat ini di sekretariat DPC PKS Cimanggis tersedia tabung oksigen untuk lebih optimal lagi dalam membantu masyarakat. Untuk masyarakat yang membutuhkan dapat langsung mendatangi sekretariat DPC PKS Cimanggis.

Sebelumnya PKS Cimanggis telah menyediakan dua armada ambulance berserta sopirnya. Dua ambulance PKS Cimanggis tidak mengenal lelah, pasalnya ketika idul adha tiba ambulance PKS Cimanggis tetap memenuhi panggilan masyarakat yang membutuhkan. Namun tidak lupa pula PKS Cimanggis tetap melakukan kegiatan berbagi daging qurban kepada masyarakat.

Tidak lama ini, tepatnya Minggu pagi kisaran pukul 05.00 wib, ambulance PKS Cimanggis dengan operator Harismanto dan Didin mendapatkan panggilan dari warga yang membutuhkan ambulance untuk penjemputan jenazah di rumah sakit Pasar Rebo Jakarta. Tidak hanya melakukan penjemputan jenazah namun juga melakukan pengantaran ke pemakaman di TPU Rorotan Jakarta Utara.