Lebih Dari 60 Persen Ketua RW se Kelurahan Beji  DukungAsyik di Pilgub Jabar 2018

Posted on 468 views

DepokNews — DPRa PKS Kel Beji, Kota Depok terus menggelar beberapa bentuk sosialisasi cagub nomor 3 yaitu Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dalam beberapa bulan terakhir, baik melalui acara komunitas (senam warga, majelis taklim, arisan warga), pelayanan kesehatan (yankes) Gratis, pemasangan spanduk/banner, silaturahim Family to Family ke rmh tokoh dan Direct selling ke rumah-rumah warga.

Salah satunya seperti kegiatan pelayanan kesehatan (yankes) di rumah Alm Ust Hilman Rosyad Syihab, Lc, yang dulunya anggota Majelis Syuro PKS Jl Mangga 53 RW 05 Kel/Kec Beji Depok pada hari Ahad 06/05 (foto terlampir). Kegiatan yankes ini juga sudah dilakukan di RW 1 dan di RW 17. Sedangkan senam warga dilakukan di RW 7, RW1 dan RW 17. Dari beberapa metode kampanye tersebut, ketua RW 1, ketua RW 4, ketua RW 5, ketua RW 7, ketua RW 8, ketua RW 12, Ketua RW 13, ketua RW 17 atau lebih dari 60% ketua RW di Kel Beji positif mendukung pasangan Asyik .

“Insyaa Allah Asyik akan melanjutkan pembangunan di Jawa Barat yang sudah sangat baik oleh Aher”  H Nawih, Ketua RW 5.

Ketua DPRa PKS Beji  mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS Kel Beji yang telah berjibaku melakukan beberapa kampanye.

“Insyaa Allah sosialisasi Asyik  akan kami  ditingkatkan lagi di bulan Ramadhan ini, apalagi polarisasi paslon Asyik lebih jelas yaitu satu-satunya paslon yang mendukung tagar #2019GantiPresiden” kata Suwandi.