Lebaran di Kota Depok  Aman dan Kondusif

Posted on 2,740 views

DepokNews–Pelaksanaan malam takbiran hingga hari raya Idul Fitri di Kota Depok dinilai relatif aman dan kondusif.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan mengatakan secara umum situasi keamanan wilayah Kota Depok baik itu pengamanan malam takbiran maupun salat Ied berjalan aman dan kondusif.

Semua ini tidak dapat terwujud jika tidak ada ikut campur seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan.

“Kegiatan open house ini dalam rangka halal bihalal serta menjaga tali silaturahmi dengan jajaran anggota sekaligus telah berhasil membantu menjaga pengamanan malam takbiran di Depok aman dan kondusif.

Kombes Didik berharap kepada anggota terus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

Anggota Polri mempunyai tugas sebagai mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat umum.

Hal yang sama dikatakan Walikota Depok Mohammad Idris yang mengatakan perayaan malam takbiran hingga hari raya Idul Fitri di wilayah Kota Depok aman dan terkendali.

Bahkan prediksi bakal terjadi kemacetan di beberapa titik ruas jalan seperti Jalan Raya Margonda, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Dewi Sartika dan Jalan Raya Arif Rahman Hakim lancar.

“Alhamdulillah… berdasarkan informasi stuasi dan kondisi di Kota Depok terkendali dan kondusif serta aman di malam takbiran ini,” katanya.

Memang ada sedikit antrean di atas Jalan Layang Arif Rahman Hakim ujung arah Depok Satu akibat adanya keluar masuk warga atau kendaraan menuju Pasar Tumpah di pinggir jalan sejajar Rel Stasiun Depok Baru.