LDK Al-Birru SEBI Bersama KNRP Bakal Gelar Konser Amal Untuk Palestina

Posted on 372 views

DepokNews — Lembaga Dakwah Kampus Al-Birru SEBI (LDK Al-Birru SEBI) bekerjasama dengan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) akan menggelar Puncak Syahru Intifadhah ke-10 (Syar’I 10) yang dikemas dalam bentuk Konser Amal untuk Palestina dengan tajuk “Tak Perlu Banyak Narasi Kemerdekaan Palestina Harga Mati” pada Ahad (10/12) mulai pukul 08.00 s/d 12.00 di Gedung Samina Depok.

Acara ini akan dihadiri oleh Walikota Depok, Bapak Mohammad Idris sebagai keynote speech dan Orasi Kepalestinaan yang disampaikan langsung oleh pihak KNRP. Konser Amal ini akan turut disemarakkan oleh bintang tamu ternama, yakni: Izzatul Islam, Awan Voice, dan Ebith beat E serta penampilan-penampilan menarik dari Sebi Performance, Tim Hadroh, dan Teatrikal (Mata Pena).

Esensi dari Puncak Syar’I ke-10 ini adalah untuk memperjuangkan kebebasan Palestina melalui donasi dari masyarakat Indonesia. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Yang perlu dipersiapkan adalah infaq terbaik untuk saudara-saudara di Palestina. Setelah Konser Amal ini selesai, akan diadakan pula Tes Beasiswa S1 STEI SEBI untuk pelajar SMA/sederajat yang berminat mendapatkan kesempatan kuliah di STEI SEBI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, silahkan hubungi: 0896-0369-8091 atau 0815-8623-9284. Serta informasi mengenai tes beasiswa dapat menghubungi: 0813-8586-4203.

“Peduli bukanlah suatu ungkapan kata, namun juga aksi yang nyata. Satu cinta, satu jiwa, bebaskan Palestina, Allahuakbar!”

Link lokasi acara: https://goo.gl/maps/c967yLWjFRS2