LAZ BaitulMaalKu yang merupakan lembaga filantropi asal Karawang mengunjungi SEBI Social Fund di kampus STEI SEBI dalam agenda kerjasama. Kerjasama yang dijalin berupa pemberian beasiswa pendidikan bagi mahasiswa STEI SEBI.

Selasa (11/02/2020), BaitulMaalKu menjalin kerjasama dalam program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa marginal berprestasi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program unggulan LAZ BaitulMaalKu, yaitu “Beasiswa Bisa”. 

Dalam kunjungan kali ini BaitulMaalKu diwakili oleh Yeni Nurjanah, S. ST (Ketua Yayasan)  dan Maesya’bani, S. Akun (Bendahara Yayasan).

Menariknya, bendahara BaitulMaalKu merupakan salah seorang alumni STEI SEBI yang belum lama ini melaksanakan wisuda. Maesya’bani, S. Akun, semasa berkuliah adalah mahasiswi yang berprestasi, aktif berorganisasi, serta aktif di dalam dan luar kampus.

Dalam wawancara Maesya’bani memberikan pesan kepada penerima beasiswa mahasiswa marginal berprestasi, “Kesempatan mendapat beasiswa adalah nikmat yang tidak didapat semua orang. Maka diperlukan kesungguhan untuk menuntaskannya. Terlebih kesempatan untuk kuliah di STEI SEBI. Kampus dengan ke khasan nuansa iman, ilmu dan amal perlu dimaksimalkan untuk memperkaya potensi diri. Bersabar dalam proses dengan terus berprogres untuk meraih sukses.”