Layani Semakin Banyak Pelanggan , Watsons Buka Gerai Baru Ke-81 di Dmall Depok

DepokNews — Hari ini,2 Maret 2017 PT Duta lntidaya Tbk dengan gembira meresmikan gerai Watsons ke-81 yang berlokasi di Dmall Depok, Lantai 1. Keberadaan gerai ini merupakan buktl eksistensi dan ekspansl Watsons di Indonesia yang semakin terdepan dalam menghadapi persaingan industri ritel kesehatan dan kecantikan. Sebelumnya Watsons telah menghadlrkan dua gerai di Depok, yang berada di Cinere Depok Mall dan Mall Margo City.

“Sambutan dan antusiasme masyarakat Depok memperlihatkan potensi yang sangat besar dari sisi bisnis ritel. Hal ini membuat kami percaya diri dengan menambah satu lagi gerai di area Depok. Watsons hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya area Oepok, yang banyak berasal dari kalangan mahasiswa, young mom, dan juga wanita pada umumnya yang tentunya sangat menyukai produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualltas,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, lilis Mulyawati.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Dmall Depok mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons tote bog gratis untuk 100 pelanggan pertama. Watsons yang juga memiliki produk unggulan Naturasl by Watsons juga mengadaan promo diskon besar-besaran upto 50% dan khusus pemegang kartu kredit Mandiri dan DBS mendapatkan ekstra diskon 20%. Produk Naturals by Watsons yang terdiri dari sabun mandi, body lotion, hand wash yang memiliki wewangian yang sangat khas,sangat lembut untuk kulit,dan menjaga kelembaban.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons:look good.feel greut. Dengan konsep toko terbaru ini kami harapkan,pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja yang signifikan dari ritel lainnya. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk-produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, dimana area make up,di mana area personal care,dan lainnya .” tutup Lilis.

Sekilas Tentang Watsosns

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No.1” di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar Asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina dan Indonesia, juga wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta lntidaya Tbk. Hingga saat in1 Watsons Indonesia telah memiliki 73 gerai yang tersebar diwilayah Jabodetabek Banten Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur,dan Bali. ‘ ‘

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di app store dan playstore. Selain itu,Watsons Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan JD.ID.

Dengan usia yang mencapai 176 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan kecantikan No.1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan leb1h banyak produk- produk baru yang bermutu dan pelayanan yang prima.