DepokNews– Sabtu, 18 Juli 2020, DPC PKS Beji melakukan kegiatan fogging atas permintaan masyarakat di RT 09 dan RT 10 RW 04 Kelurahan Beji dengan melayani sekitar 200 rumah. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRa PKS Kelurahan Beji, Suwandi, Ketua DPC PKS Kecamatan Beji, Bima Pamungkas dan Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir yang terjun langsung mengikuti kegiatan pemberantasan sarang nyamuk menggunakan sekaligus tiga alat Fogging.

Ketua RT 9 dan RT 10 beserta masyarakat menyambut positif atas respon cepat dari PKS yang melakukan fogging di daerahnya. Marlin dan Mazen sebagai Ketua RT 9 dan RT 10 mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas bantuan PKS karena sudah ada 5 warganya yang terjangkit DBD.

Selaku Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir mengucapkan terima kasih kepada DPC PKS Beji dan kader2 PKS yang terus melayani warga nya melalui kegiatan fogging.

“Fogging ini salah satu kegiatan dalam program Pusat Khidmat PKS,” kata Hafid Nasir.

Dijelaskan Hafid Nasir, selain fogging kader-kadr PKS juga memberikan pelayanan dalam bentuk penyediaan mobil ambulance, pelayanan kesehatan.

“Program ini dilakukan kader-kader PKS tidak hanya di musim kampanye namun sepanjang tahun jika dibutuhkan warga,” tambah Hafid Nasir.

PKS selalu respon terhadap kebutuhan warga. “Mohon doanya agar tetap konsisten dan selalu berkhidmat dan bermanfaat untuk warga Depok,” pinta Hafid Nasir.

Saat ini PKS banyak melayani permintaan fogging darimasyarakat di seluruh Depok. selain itu juga masih menyediakan relawan untuk pemulasaraan jenasah dengan protokol covid19.

“Kita harus tetap menerapkan protokol covid dalam keseharian kita terutama di tempat2 umum. jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun, “pungkas Hafid Nasir.