DepokNews–Tanah merah atau Tamer Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Menjadi tempat favorit bagi masyarakat sekitar.

Selain akses masuk banyak dan mudah, tanah merah itu sangatlah luas, seluas kurang lebih 40 hektaran. Begitu juga karena didukung dengan kontur tanah yang keras, serta tidak ada pohon yang besar dan tinggi.

Maka, tanah merah itulah jadi tempat favorit pencinta permainan layang-layang.

Tak ayal bila masuk hari weekend, masyarakat berbondong-bondong untuk menaikan layangan.

Jangan kaget bila anda berkunjung ke sana, pada hari weekend, sudah pasti akses menuju ke tanah merah akan macat. Biasanya ini terjadi pada saat memasuki waktu ashar atau sore hari. Karena waktu itulah yang paling nyaman, karena matahari sudah mulai berkurang panasnya.

Dengan viralnya tanah merah itu, sampai berapa media cetak, elektronik, media sosial atau medsos. Pada hari weekend, berseliweran info tetang tanah merah.

Ini juga yang membuat warga masyarakat di luar sana, ingin melihat kemolekan tanah merah. Serta ingin juga menyaksikan warga bermain layang – layang dengan bebas gembira.

Seperti ada pada vidio di link berikut ini, berisi kreatifitas anak muda di lingkungan sekitar. Membuat layang layang naga dengan panjang 150 meter.

Luar biasa bikan?.