Launching Perdana Koran Suaradepoknews Gelar Tasayukuran

Posted on 16 views

Depoknews — Bertempat di kantor redaksi Jalan H Asmawi nomor 48i Beji, Minggu (1/1/2017) wartawan dan karyawan beserta crew Suaradepoknews gelar tasyakuran

Kegiatan ini dalam rangka launching perdana dan rasa syukur atas terbitnya koran Suaradepoknews media informasi dan komunikasi serta edukasi di kota Depok sebagai sarana mencerdaskan bangsa. Suaradepoknews hadir di tengah masyarakat Depok khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya

Sebagai media penyejuk dan hiburan yang profesional dalam bekerja untuk menyajikan berita dan memberikan informasi juga solusi dalam segala bidang sendi kehidupan, baik pendidikan ,sosial, politik, budaya, ekonomi, hukum dan lainnya.  Tasyakuran juga sebagai wujud syukur  atas karunia dan Rahmat Allah  agar kedepan Suaradepoknews mampu berkiprah dan bersinergi kepada pemerintah dan semua elemen masyarakat untuk turut membangun bangsa.

Hal tersebut disampaikan  Eka Julianto pimpinan umun suaradepoknews pada saat tasyakuran tersebut.

“Semoga Suradepoknews bisa menjadi media yang informatif dan edukatif untuk masyarakat,” kata Eka.

Senada dengan itu, Adi Rakasiwi pemimpin redaksi Suaradepoknews mengatakan,  media ini hadir di tengah masyarakat Kota Depok dan secara nasional untuk berperan aktif memberikan informasi dan menyajikan berita sesuai fakta dan menjunjung tinggi KEJ( kode etik jurnalistik) serta edukasi di harapkan pihak yang berwenang bisa membantu dan bersinergi dengan media yang baru lahir ini.

“Kami akan siap bersinergi dengan berbagai media yang lebih dahulu ada,  semoga media di Kota Depok bisa maju secara bersama untuk ikut mencerdaskan masyarakat melalui berbagai pemberitaan yang positif dan profesional,” kata Adi.

Menurut Adi, Suara depok news terbit dengan berita-berita online, dengan terbitnya koran mingguan, jadi semakin lengkap meskipun baru seminggu sekali terbitnya.

“Insya Allah 6 bulan kedepan bisa terbit menjadi koran harian,” pungkas Adi. (muj)