Launching E-Warong di Depok, Menteri Khofifah Sindir Dimas Kanjeng

Posted on

DepokNews- Launching kartu e-warong di Depok, Menteri Sosial Ri, Khofifah Indar Parawansa sindir pengganda uang Dimas Kanjeng. Hal itu diucapkan ketika berbicara di depan penerima kartu e-warong yang merupakan warga penerima Program Harapan (PKH).

“Kartu e-warong lebih ajaib bisa keluarin uang, bisa gandakan asal jangan diambil-ambil ketika mendapat bulanan dari pemerintah. Makainya sesuai kebutuhan saja, beli beras atau gula,” ujar Khofifah yang disambut tawa penerima kartu e-warong, di Balkot Depok (9/1/2017).

Khofifah berharap, masyarakat jangan tertipu daya penggandaan uang. Apalagi sudah menerima bantuan dari pemerintah. Selama kartu digunakan dengan baik dan bijak, tentu alan lebih terasa hasilnya.

“Masih percaya ganda-gandakan uang, kerja dan mengeluarkan sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Marwati warga Cipayung penerima kartu e-warong mengaku senang dengan diberikannya kartu tersebut. Selain menabung juga dapat bantuan dari pemerintah. Ditanya apakah percaya dengan penggandaan uang, ibu empat anak ini mengatakan tidak percaya.

“Enggak percaya gitu-gituan, yang nyata aja. Kartu ini juga akan saya gunakan sesuai kebutuhan saja, sesuai arahan bu menteri,” pungkasnya.(mia)