Oleh: WIT

Depok- Sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan merupakan puncak ibadah Ramadan yang memiliki keutamaan yang sangat besar. Karena besarnya keutamaan ini, Laskar PKS Cipayung yang biasa disebut Pandu Keadilan di bawah Seksi Kepanduan dan Olah Raga (SKO) bersama DPRa PKS Bojong Pondok Terong mengadakan Kegiatan Takjil On The Road (TOR) .

Memanfaatkan momentum sepuluh hari terakhir bulan suci Ramadhan 1440 H serta mengharap keberkahan di penghujung bulan Ramadhan, Seksi Kepanduan dan Olah Raga (SKO) DPC PKS Cipayung bersama DPRa PKS Bojong Pondok Terong pada hari Ahad (2/6/2019) bertepatan dengan 28 Ramadhan 1440 H mengadakan kegiatan Takjil On the Road (TOR) di depan sekretariat DPC PKS Cipayung, Jl. Posyandu Mawar RT.01 RW.08 Kel.Bojong Pondok Terong, Kec.Cipayung Kota Depok

Dalam kegiatan Takjil On the Road (TOR) ini tak kurang dari 500 paket Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPC PKS Cipayung.

Kegiatan Takjil On the Road (TOR) ini merupakan sinergi kegiatan antara Seksi Kepanduan dan Olah Raga (SKO) DPC PKS Cipayung dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Bojong Pondok Terong

Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit untuk membagikan 500 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPC PKS Cipayung.

Acara ditutup dengan kultum dari ketua DPC PKS Cipayung, Wiji Aji Kusumah yang menyempatkan hadir di kegiatan Takjil On The Road (TOR) ini, serta tilawah bersama sambil menunggu berkumandang azan maghrib untuk berbuka puasa bersama.