Doktor Fauziah bersama suami

Lakukan Penelitian Tentang Gerak Sendi Bahu, Mahasiswa Gunadarma Ini  Lulus Cum Laude Sebagai Doktor IT

Posted on 1,180 views

DepokNews — Fauziah, mahasiswa Universitas Gunadarma ini berhasil menyandang gelar Doktor Teknologi Informasi setelah dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude pada sidang terbuka promosi Doktor Teknologi Informasi di Kampus D Universitas Gunadarma Depok, Senin (12/11/2018).

Fauziah, wanita kelahiran Jakarta, 4 Oktober 1975 dengan lancar dan penuh percaya mempresentasikan penelitiannya yang berjudul ” IDENTIFIKASI LINGKUP GERAK SENDI BAHU PADA BIDANG FRONTAL MENGGUNAKAN METODE MOMENT INVARIANT DAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS MODEL SKELETON”. Ia juga sangat lancar dalam menjawab berbagai pertanyaan dan sanggahan yang diajukan tim penguji dalam sidang terbuka tersebut.

Keberhasilan Fauziah menyabet gelar doktor dengan predikat Cum Laude ini tidak lepas dari usaha kerasnya dengan mengikuti semua arahan promotor, ko promotor, dosen pembimbing serta diiringi doa.

“Saya selalu mengikuti semua arahan pembimbing dalam melakukan penelitian, dan saya juga berkeyakinan Allah SWT akan membalas semua usaha kita, maka saya tidak lepas dari doa. Alhamdulillah saya bisa lulus tepat waktu,” kata Fauziah setelah dinyakan lulus sebagai doktor.

Fauziah merupakan Doktor Teknologi Informasi ke 139 lulusan Universitas Gunadarma. Sebelumnya ia juga sudah membuat banyak publikasi ilmiah.

Fauziah, wanita berkerudung ini juga pernah meraih penghargaan sebagai dosen berprestasi , juara III Kopertis Wilayah III, Jakarta dan beberapa penghargaan lainnya.

Fauziah yang saat ini juga bekerja sebagai dosen di Universitas Nasional Jakarta menempuh pendidikan program doktor di Universitas Gunadarma dengan Promotor : Profesor Doktor Sarifuddin Madenda, Ko-Promotor: Doktor Ery Prasetyo Wibowo dan Doktor Hustinawaty.