Korban Ustad yang ditusuk wanita setres

Lagi Sholat Subuh, Ustad Ditusuk Perempuan Stres

Posted on 1,129 views

DepokNews–Abdurahman seorang ustad ditusuk dibagian leher kanan oleh seorang wanita yang diduga mengalami ganggua jiwa atau gila pada Minggu (11/3) di Masjid Darul Muttaqien Komplek Perumahan Bumi Sawangan Indah di RT 05/06 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Sekretaris Masjid Darul Muttaqien Ahmad Setiawan kepada wartawan mengatakan saat itu korban Abdurahman saat itu tengah menunaikan ibadah sholat subuh di bagian sap paling depan.

Namun saat ingin menunaikan ibadah sholat tiba-tiba pelaku VI langsung datang menghampiri korban dan langsung menusukan ke bagian leher kanan dibawah telinga.

“Saat kejadian itu warga bersama kami berusaha melerai dan membawa korban dari serangan pelaku VI”katanya.

Sebelum kejadian pelaku Vi memang sudah berada di depan masjid duduk-duduk sebelum Salat Subuh.

“Sebelum kejadian pelaku ada duduk di teras masjid, dan sempat kami ajak untuk sholat subuh namun engak mau dia kita ajak solat”katanya.

Atas peristiwa itu korban yang juga ustad di daerah kami hanya menderita luka dan kini masih dirawat itensif di UGD RSUD Depok, Jalan Raya Sawangan.

Pada saat Kapolsek Sawangan Kompol Suwardji bersama anggota bhabinkamtibmas setempat mendatangi TKP, mencoba menenangkan emosi massa yang kesal ke pelaku.

Pelaku yang tinggal di perumahan Bumi Sawangan Indah  kini sudah dibawah ke Polsek untuk diamankan dari tindakan main hakim warg