Lagi Razia, Anggota Polantas Amankan Dua Pemuda Karena Bawa Senjata Tajam

DepokNews–Dua pemuda harus diamankan anggota Polantas Polresta Depok karena kedapatan membawa senjata tajam berupa clurit.

Penangkapan dua pemuda itu saat anggota Satlantas Polresta Depok melakukan razia di atas jembatan flyover Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, pada Jumat (20/10).

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan kedua remaja berusia belasan tahun diamankan petugas setelah motor Honda Beat Putih B 3967 ELE yang dikendarai diberhentikan petugas lantaran sedang pelaksanaan operasi.

Kedua remaja berhasil ditangkap oleh petugas jajaran 93 yaitu Aiptu Heru dan Aipda Apit pada saat sedang melakukan operasi razia.

“Sewaktu anggota kita menggeledah ditemukan tiga bilah celurit langsung diamankan petugas, sedangkan seorang temannya berhasil kabur, ” ujarnya.

kedua pelaku tersebut adalah RS(14) , warga Jalan Buni, Beji, lalu temannya TH (17) warga Jalan Kepundang, Beji Timur, Kecamatan Beji.

Petugas lapangan langsung membawa kedua remaja tersebut ke Polresta Depok untuk diselidiki lebih jauh

Sementara itu berdasarkan pengakuan para pelaku,  rencananya celurit yang dibawa akan digunakan untuk berantem.

“Ya info dari anggota lapangan katanya celurit dibawa untuk tawuran dengan kelompok lain”katanya.

Dalam hal ini Kasat Lantas Kompol Sutomo memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil mengamankan para pelaku.

“Tetap dalam situasi apapun anggota kita di lapangan selalu jaga keselamatan dan selalu waspada supaya terhindar dari sesuatu hal tidak diinginkan dan membahayakan anggota”katanya.