DepokNews–Mantan anggota DPRD Kota Depok Iing Hilman memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

H. Iing Hilman mengatakan, memilih pemimpin bukan sekedar ikutan, namun melihat sejauh mana jejak rekam yang sudah dilakukan, terlebih KH.Mohammad Idris adalah calon walikota Incumbent, jelas berpengalaman dalam memimpin Kota Depok, banyak penghargaan yang di raihnya, seperti penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 9 kali berturut-turut dan banyak lagi penghargaan yang telah diraih untuk Kota Depok.

“Banyak penghargaan yang diraih oleh Kyai Idris dalam memimpin kota Depok, untuk wakilnya Bang Imam juga berpengalaman dilegislatif, sehingga sangat cocok mereka untuk maju melanjutkan, saya bersama tokoh masyarakat Reni Jaya RW 06, 07, 08 beserta kaum milenial akan berjuang mendukung Paslon 2,”katanya.

Dikatakannya, pemimpin selain mempunyai wawasan dan pengalaman dalam memimpin juga harus bisa memberikan contoh dalam ketepatan waktu, karena waktu bagi seorang pemimpin sangatlah penting.

“Idris-Imam, Paslon yang bisa menghargai waktu, seperti hari ini padahal jadwal begitu padat, untuk mensosialisasikan program kampanye. Namun, sebelum waktu yang ditetapkan di jadwal Bang Imam udah datang lebih awal, sehingga masih banyak warga yang belum hadir,” paparnya.

Di tempat yang sama tiga serangkai yang di wakili oleh Martin Badri, Ketua RW 06 yang juga mantan anggota PDIP sangat mendukung bahkan siap memenangkan Paslon nomor 2 dengan target kemenangan 70 persen dari jumlah DPT 2.000 di tiga RW di Perumahan Reni Jaya, selain itu juga ada para mantan anggota dan pengurus PDIP yang siap memenangkan Idris-Imam pada 9 Desember 2020.

“Kami tiga serangkai terus bergerak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan terus melakukan pendekatan, untuk memenangkan Idris-Imam, ditambah lagi di sini ada mantan Dewan dari Partai Gerindra yang sekarang ke Partai Demokrat, H, Iing dan ada pak Israwan, Ugi Sugiarto, mantan Dewan tahun 2009-2014 dari PDIP, sudah tentu kami sangat mendukung sekali dengan rencana nya untuk memenangkan pak Kyai Idris dan Imam,”katanya.

Calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono menyatakan rasa syukur atas dukungan elemen masyarakat di Perumahan Reni Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan elemen masyarakat sehingga Paslon No.2 Idris-Imam bisa memperoleh suara. Harapannya bisa menang di Pikada Kota Depok,”katanya.