Lagi Asyik Pesta Miras Oplosan Digerebek, Pemuda Dibacok

DepokNews–Belasan Anak Baru Gede dan Remaja pada Minggu (26/11) dinihari digerebek oleh anggoga Pokdar Kamtibmas Kecamatan Limo saat asyik mengkonsumsi minuman keras oplosan.

Mereka digerebek sedang mojok dan pesta Miras oplosan di Jalan Cilobak IV di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Limo dan Cinere Alex Saerang mengatakan patroli skala sedang yang dilakukan jajaran anggota Pokdar selaku mitra Polri dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif, anggotanya berhasil mengamankan sembilan remaja usia belasan tahun dua diantaranya cabe-cabean sedang asyik pesta minuman keras oplosan.

“Dari 11 remaja yang  berhasil kita amankan ada 9 orang dua diantaranya cabe-cabean. Anggota mengamankan para remaja ini sedang asyik mojok tempat gelap, selain itu sambil pesta minuman keras oplosan jenis ciu,”ujarnya.

Alex menuturkan, kesembilan remaja yang diamankan dengan dibantu mobil patroli anggota Polsek Limo dibawa ke Polsek Limo.

Di lokasi petugas mengamankan barang bukti tiga botol minuman air mineral berisi miras jenis ciu, satu botol sudah habis diminum bareng serta satu minuman lain sebagai campuran di lokasi.

Menurut Alex, lokasi penggrebekan anggotanya Jalan Cilobak sangat minim penerangan dan rawan tempat anak-anak remaja mojok.

Kadang juga dijadikan sebagai tempat minum-minuman keras bahkan pacaran.

Karena daerahnya minim penerangan setiap malam minggu kerap dijadikan tempat tongkrongan.

Sementara itu Kapolsek limo AKP Muhamad Iskandar, perwira piket telah mendata anak-anak remaja diduga diamankan setelah asyik minum minuman keras.

“Akan kita data dan dibina untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. Selain itu orang tua juga kita panggil untuk membuat surat pernyataan bagi anak-anaknya,”katanya.