Ini Dia Kursus Mengemudi Yang Dapat Kamu Temukan Di Depok

Depoknews.id, Depok – Di jaman yang semakin modern ini, mencari kursus mengemudi sudah bukanlah sebuah kesulitan. Berbeda dengan 10 tahun lalu, kini kita dapat menemukan kursus mengemudi cukup dengan bantuan Google.

Namun semakin banyaknya pilihan kursus mengemudi, maka kita pun juga semakin sulit untuk menemukan kursus mengemudi yang bagus untuk kita. Pertimbangan untuk mengikuti kursus mengemudi adalah metode pembelajaran dan biaya yang sesuai dengan kantong kita.

Untuk sobat Depok yang sulit menemukan kursus mengemudi di Kota Depok, Depok News akan menjabarkan sedikitnya 4 lembaga kursus mengemudi yang dapat ditemukan di Depok. Berikut liputannya:

1. Real Driving Courses

Real Driving Courses selalu mengajarkan teknik-teknik dasar hingga siswa dapat mengemudi dengan selamat. rdc.co.id

Kursus mengemudi yang dapat ditemukan di Kota Depok yang pertama adalah lembaga kursus yang terletak di jalan Margonda. Beralamat di Ruko D’Mall Blok B No. 36 Jl. Margonda Raya Kav. 88, Kemirimuka, Beji.

Real Driving Courses menyediakan pengajar-pengajar yang mumpuni, kursus mengemudi di sini kita akan mempelajari semua dari dasar hingga kita benar-benar mahir dalam mengemudikan kendaraan roda empat atau mobil.

Di Real Driving Courses, sobat Depok dapat menemukan beberapa paket dalam latihan mengemudi ini. Mulai dari paket kursus mengemudi standar hingga yang paket kursus kilat, informasi harga langsung datangi saja yaa atau hubungi ke +62 21 77200248

2. Kursus Mengemudi Tirta Jaya

Dengan metode privat membuat Tirta Jaya tetap dalam komitmen dan dikenal publik. Tirtajaya.blogspot

Kursus mengemudi berikutnya adalah kursus mengemudi dari lembaga Tirta Jaya. Beralamat di Jalan Cinere raya 120 G, depan TK Al-Birru, Depok.

Tirta Jaya memiliki komitmen yang penting dalam setiap pertemuan latihan mengemudi, yaitu berkendara dengan selamat. Karena menurut salah satu pengelolanya, belajar mengemudi itu harus taat dengan keselamatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Banyak paket kursus mengemudi yang ditawarkan, dari mulai belajar dasar hingga yang belajar untuk memperlancar saja. Informasi harga dapat kamu kunjungi saja ke lokasi atau hubungi, Telepon:+62 878-7503-8879.

3. Pratama Jaya

Latihan mengemudi dengan armada anyar menjadikan suasana belajarpun semakin nyaman. Cinerenews.com

Berikutnya adalah kursusan yang sangat tidak asing ditelinga dan mata kita. Yaitu kursus mengemudi dari Pratama Jaya. Pratama jaya beralamat di Jalan Raya KSU Parung Serab, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, tepatnya di jalur alternatif menuju Kabupaten Bogor.

Umumnya lembaga kursus ini membuka kelas di siang hari, meskipun sebenarnya jadwal latihannya dapat disesuaikan oleh kita sendiri. Sedikit bocoran, untuk harga kursus mengemudi disini termasuk lebih ringan dibanding dua lembaga di atas ini. Langsung saja hubungi: +62 21 33445331.

4. Pesona Jaya

Salah satu armada yang digunakan untuk kursus mengemudi di Pesona Jaya. Pesonajaya.com

Lembaga kursus mengemudi yang dapat ditemukan di Kota Depok dengan pertimbanga-pertimbangan lain yang terakhir adalah lembaga Pesona Jaya. Pesona Jaya beralamat di Samping Plaza Depok, Jl. Margonda Raya.

Lembaga kursusan ini memiliki armada yang anyar-anyar loh sob, metode pembelajaran yang sederhana dan mudah dimengerti. Tersedia beberapa paket yang ramah di kantong. Jika kamu minat segera hubungi: +62 812-8077-1847.

Itulah empat kursus mengemudi yang mudah ditemukan di Kota Depok, hampir semua lembaga tersebut menggunakan sistem belajar privat alias satu unit mobil untuk satu orang. Tunggu apalagi sob! Yuk daftar..