DepokNews–Disela-sela kunjungan kerjanya ke kota Surabaya, rombongan anggota dewan dari DPRD Kota Depok, spt Hengky, ST., Ade Supriatna, Nurdin Adisoma, Edy Masturo, H. Iman, Turiman dan beberapa anggota dewan lainnya, melakukan ziarah ke makam Sunan Ampel. Kegiatan ziarah ini di pimpin oleh Habib Syarif Gasim Husin Al Attas dari fraksi PKS. Senen ( 08/12/2019)

Menurut Habib Syarif Gasim, kegiatan ziarah ini, juga menjadi agenda khusus yang akan dilakukan setiap kali para anggota dewan mengadakan kunjungan kesetiap daerah.

“Banyak hikmah yang bisa diambil, dari melaksanakan kegiatan ziarah, salah satunya adalah menangkap makna spiritual,”ujarnya saat dikonfirmasi. Selasa (9/12/2019).

Dengan berziarah, para anggota dewan diharapkan akan semakin sadar, bahwa sehebat apapun jabatan yang diemban.Namun pada akhirnya, tetap akan kembali kepada tuhan yang maha kuasa, yaitu Allah SWT.

“Dengan begitu diharapkan pula, para anggota dewan akan selalu berhati-hati dalam menjalan amanah yang diberikan oleh rakyat,”tuturnya.

Liputan Husaini aspri HSG.//dokumentasi foto Eman Sulaeman.