DepokNews – Calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, menghadiri deklarasi relawan pendukung dan simpatisannya di Wilayah Pasir Putih, Pada Hari Kamis (15/10/2020). Tampak hadir 50 Orang yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, dan LPM, Pemuda yang menamakan dirinya COMPAS (Community Millennial Pendukung Mohammad Idris)

Pada kesempatan tersebut, Idris menyampaikan bahwa dirinya terus berupaya dalam membangun wilayah Cipayung dengan melibatkan masyarakat sekitar. “Wilayah Cipayung dan pasir putih ini harus terus diperhatikan dan dikelola dengan baik karena menjadi wilayah perbatasan yang bisa merepresentasikan wajah Kota Depok, Insya Allah di wilayah pasir putih akan kami bangun alun-alun, lahannya sedang kami siapkan”. Ujar Idris. 

Dalam dialog tersebut, Mohammad Idris mendapatkan masukan terkait pembangunan lapangan sepakbola di wilayah pasir putih yang sudah lama diinginkan oleh masyarakat sekitar. Idris menjelaskan kedepannya Komitmen IDRIS-IMAM adalah alun-alun yang didalamnya terdapat fasilitas olahraga dan rekreasi bagi warga Depok di wilayah barat. “Insya Allah, kita akan fasilitasi hal-hal yang sekiranya bermanfaat untuk masyarakat sekitar, Insya Allah alun-alun wilayah barat nantinya bukan saja menjadi sarana hiburan warga namun juga sarana peningkatan ekonomi warga pasir putih dan sekitarnya”. Jelas Imam.

Selama pemerintahan Walikota Mohammad Idris, pemerintah Kota Depok telah memberikan perhatian dalam pembangunan stadion yang ada di Kota Depok, antara lain Renovasi Stadion Merpati, Renovasi Stadion Mahakam yang sebelumnya mangkrak 3 tahun. dan Stadion Mini Sukatani yang sedang dibuat standard internasional.

Atas pencapaian yang telah di lakukan oleh Mohammad Idris, Ahyani Sutedi, warga pasir putih mendukung pasangan IDRIS-IMAM. Menurutnya IDRIS-IMAM memiliki perencanaan yang jelas dan dirasa lebih mumpuni memimpin Pemerintahan Kota Depok, pasalnya rekam jejak dan realisasi dari IDRIS-IMAM tidak diragukan lagi.

“Saya sebelumnya memilih calon lain, namun sekarang saya makin yakin bahwa Idris-Imam betuli-betul ingin berbuat untuk masyarakat, maka dari itu saya yakin IDRIS-IMAM adalah pasangan yang cocok untuk membangun Kota Depok 5 tahun kedepan”. Tutup Ahyani.