Kunjungi KPU Depok, Kapolres Siap Amankan Pesta Demokrasi

DepokNews- Polresta Depok siap amankan pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat selama 24 jam. Sehingga, pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, nyaman, lancar, dan tenang.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto didampingi Ketua KPU Depok Titik Nurhayati, Senin (15/1).
“Kami sudah siap membantu pengamanan yang dibutuhkan KPU Depok. Makanya dari awal kami koordinasi, agar nanti bila ada gangguan sekecil apapun dapat segera tertangani,” ungkap Kapolres.
Kunjungan ke kantor KPU ini hanya untuk silahturahmi saja dan melihat kesiapan proses pelaksanaan Pilgub tahun 2018 mendatang termasuk koordinasi serta berkomunikasi sehingga bila ada gangguang sekecil apapun dalam rangkaian Pilgub tahun 2018 dapat ditangani dengan cepat.

Komunikasi yang baik dan lancar, tentunya potensi kerawanan gangguang atau peristiwa saat pesta demokrasi berlangsung dapat ditangani dengan cepat.

“Dengan komunikasi yang baik dan cepat, insyaallah akan terselesaikan dengan baik yang jelas Polres Depok siap 24 jam mengamankan jalannya proses pemilukada tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Depok, Titik Nurhayati sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Polresta Depok yang mau berkunjung ke kantor KPU Depok.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih Kapolres dan jajaran yang bersedia mampir ke KPU. Sekaligus ngobrol-ngobrol soal tahapan pelaksanaan Pilgub 2018 dan Pemilu serentak 2019. Semoga di Depok aman terkendali,” tutup Titik.(mia)