Kunjungi Kantor PKS Ini Bahasan Kasat Intel Polresta Depok

Posted on 633 views
DepokNews- DPD PKS Kota Depok, menerima kunjungan Polres Depok yang dipimpin Kasat Intel Kompol Ashabul Kahfi. Kunjungan dimaksudkan untuk menyelaraskan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Depok.
Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir berharap kepemimpinan di Depok yang notabene kepala daerahnya diusung dari PKS dan koaliaisinya bisa tetap aman dan kondusif sesuai dengan visi Kota Depok unggul, nyaman dan religius.
“Suasana kota harus diselaraskan dengan progran serra visi misi pemimpin daerah,” ujar Hafid, Jumat (30/3/2018).
Selain membahas persoalan kamtibmas bersama Polres Depok. DPD PKS Depok juga memperkenalkan LO untuk PKS yang baru Helga menggantikan Agus. Kunjungan sendiri berlangsung hangat dan akrab, guna menyamakan visi mengenai keamanan di Kota Depok.
“Kami mengapresiasi kunjungan dari Polres Depok. Ini adalah bagian yang baik untuk bekerjasama juga membuka pintu silaturahmi,” tandas Hafid.
Dalam kunjungan Kasat Intel disambut Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, Sekum DPD PKS Depok TM Yusufsyah Putra, Bendahara Umum Adriana Wira Santana dan Bidang Kaderisasi Muhammad Said. Kunjungan pun ditutup dengan penyerahan plakat dari DPD PKS Kota Depok kepada Kasat Intel Polres Depok.(mia)