DepokNews–Dalam rangka menghangatkan mesin kepartaian dan meningkatkan soliditas struktur, DPD PKS Kota Depok mengadakan program kunjungan (jaulah) berkeliling ke DPC-DPC se-Depok.

Kunjungan hari ini Sabtu, 18 September 2021 ke DPC Cimanggis. Dalam jaulah tersebut Ketua DPD PKS Depok,  Imam Budi Hartono didampingi oleh Sekum DPD, Bobi Hermanto dan Ketua Bidang Kaderisasi,  Ahmad Fajeri.

IBH sapaan akrab Bang Imam Budi Hartono menyampaikan tentang pentingnya seluruh pengurus dan Kader PKS untuk aktif dan menyapa masyarakat.

“Kita harus aktif di masyarakat. Kerja-kerja baik kita perlu ditunjukkan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran PKS.”, jelasnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga jelang dhuhur di Aula Rumah Peduli Tugu, berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan pengenalan  arahan dari Ketua DPD tentang prioritas kerja-kerja PKS.

Para Peserta Jaulah DPD PKS Depok ke DPC PKS Cimanggis kali ini dihadiri oleh Pengurus DPC dan Pengurus DPRa, hadir mewakili Pengurus DPC diantaranya Ketua DPC Bapak Endi Surya Atmaja, Sekretaris DPC Bapak Syamsuri dan para pengurus lain.

Pada kesempatan ini Bang Bobi, Sekretaris DPD juga mengajak pengurus DPC dan DPRa untuk berjuang bersama ketika dalam memenangkan partai ini di Kota Depok.

Bang Bobi menguatkan, “Kita jadikan ini adalah spirit dan penjaga semangat untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat untuk mengimplentasikan dan membuktikan PKS sebagai Partai Rahmatan Lil’alamin”, tutupnya menambah kehangatan suasana.”