Kunjungan Ke Warga Cisalak Pasar, Idris : Kesehatan Yang Utama, Pilkada Pilih Nomor Dua

DepokNews–Depok, 29 September 2020 – Calon Wali Kota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris mengunjungi warga Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, pada senin (28/9/2020). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Fraksi PKS dapil Cimanggis Ade Supriatna, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus dan perwakilan tokoh masyarakat di lingkungan Cisalak Pasar.

Kandidat Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan gagasan “Coblos Sehat Pilkada Sehat”, dan ajakan kepada masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan dengan mamakai masker dan menjaga jarak baik dimasa kampanye, maupun nanti ketika masuk ke bilik suara. “Saat pandemi ini, Kesehatan kita yang utama, Pilkada coblosnya nomor dua” ujar Idris, disambut semarak warga Cisalak yang hadir.

Idris menyampaikan, situasi Pilkada saat ini berbeda dari sebelumnya, dimana warga harus memproteksi diri dengan menerapkan protocol Kesehatan, sehingga tetap aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Idris juga memohon dukungan kepada warga Cisalak Pasar untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok. “Pembangunan di Depok yang sudah berjalan, tentunya masih ada kekurangan, oleh karena itu saya mohon dukungan warga Cisalak Pasar, beri kami kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Depok untuk periode kedua” ujar Idris.

Yulizar Ketua Relawan Idris (Relis) menyambut baik dan gembira kunjungan Kandidat Wali Kota Depok di wilayah Cisalak Pasar. Yulizar berharap Idris-Imam dapat kembali melanjutkan pembangunan di Depok untuk 5 Tahun kedepan. “Kami telah merasakan kinerja Pak Idris, dimasa Pandemi ini, salah satu program wifi gratis sudah dinikmati oleh pelajar disekitaran Cisalak Pasar, kami sebagai orang tua merasa sangat terbantu dengan program tersebut” ujar Yuslizar

Yulizar menambahkan, “Relawan Idris akan dikerahkan untuk mengajak segenap keluarga, masyarakat, dan warga seluruh lapisan. Terkhusus di Cisalak Pasar Insya Allah warga solid, kami targatkan 85 % persen suara untuk kemenangan Idris Imam” tutup Yulizar.