DepokNews–Dalam kegiatan Kundapil 1 di dapil Depok Anggota DPR RI Fraksi PKS Hj Nur Azizah Tamhid,BA,MA memberikan bantuan peralatan olah raga di Sekolah Menengah Pertama (SMPI) Nurul Fikri Peduli berlokasi di kel.Tugu Cimanggis Depok dimana sekolah tersebut diperuntukkan bagi Yatim dan dhu’afa.

Pemberian Alat Olahraga tenis meja ini diterima langsung oleh kepala sekolah SMPI NF Peduli,Ustadz Edi.

Di hadapan para santri penghapal quran SMPI Nurul Fikri Depok menyampaikan kiat mudah menghafal al quran salah satunya dengan juga membaca terjemah atau arti sehingga memudahkan saat menghafal.

“Salah satu motedo menghafal Alquran dengan membaca juga terjemahan ayat per ayat,” kata Hj Nur Azizah Tamhid

Ia juga berharap para santri memiliki cita-cita tinggi. Misalnya saat dapat terjun sebagai anggota dewan yang hafal Al quran juga sekaligus sebagai dawah parlemen sebagaimana beliau yang senantiasa tak lupa dalam kesempatan di forum rapat di komisi VIII menyampaikan kritik pada pemerintah melalui taujih ilahiyah.

Penyampaian rasa syukur dan terima kasih disampaikan kepala sekolah SMPI NF Peduli Ustadz Edi sekaligus menerima penyerahan Alat Olahraga disaksikan para guru dan siswa .

Sesaat di akhir acara ibu Nur Azizah Tamhid bertanding tenis meja dengan kepala sekolah sekaligus uji coba penggunaan alat.