Kundapil, Hj. Nur Azizah Tamhid Kunjungi Masyarakat Cilodong

DepokNews–Dalam rangka (Kunjungan Daerah Pemilihan) Hj. Nur Azizah Tamhid, BA.MA. Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar Vl (Depok-Bekasi) sambangi Komunitas Pemuda Revolusi yang berlokasi di Ayam Bakar Bu Eka di Jalan Barito Raya No.10 Baktijaya Kec. Sukmajaya Depok. Sabtu, 15 Februari 2020

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Komunitas Pemuda Revolusi kec. Cilodong, Ibu-ibu SPKK, tokoh masyarakat serta Bapak Supardio selaku Ketua DPC PKS Cilodong.

Dalam sambutannya Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. Mengucapkan apresiasi dan terimakasih pada Komunitas Pemuda Revolusi yg tersebar di beberapa wilayah Depok dan Ibu-Ibu SPKK atas dukungan dan sumbangsihnya sehingga Dapil Jabar Vl DPR RI PKS memperoleh 2 Kursi.

“Sebagai anggota DPR RI oleh pimpinan PKS saya ditugaskan pada Komisi Vlll Bidang Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Penanganan Bencana, BAZNAS, dan BWI,” kata Hj. Nur Azizah Tamhid .

‌Pada kesempatan kesempatan tersebut, Hj. Nur Azizah Tamhid juga menyampaikan beberapa usulan di antaranya di dirikan nya MAN (Madrasah Aliyah Negeri) dan hal ini sedang di bicarakan menunggu proposal pengajuan dari bapak Supariyono, dan menyampaikan terkait Haji meliputi biaya dan jadwal keberangkatan yang menjadi pertanyaan kepada masyarakat.

“Jika igin bertemu dengan anggota Dewan silahkan datang langsung ke gedung MPR/DPR RI di lt 3 di hari aspirasi PKS hari Selasa dengan terlebih dahulu mengirimkan surat untuk jadwalkan,” kata Hj. Nur Azizah Tamhid.