DepokNews – Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A. berbagi paket sembako kepada Petugas Satpam dan pengemudi Ojeg pangkalan (Opang) di Komplek Griya Tugu Asri (GTA), Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok, pada Sabtu (6/2).

Ditemani putera pertamanya Ahmad Syihan Isma’il yang juga merupakan Sekertaris DPRa PKS Kelurahan Tugu, Nur Azizah berbagi paket yang menurutnya ini tidak semata hanya berbagi materi, tapi merupakan bentuk tali kasih sebagai sesama warga yang sama-sama berjuang melayani masyarakat.

Menurut Nur Azizah, di masa pendemi Covid-19 ini, banyak kelompok masyarakat yang terdampak, para pengemudi ojeg pangkalan (Opang) ini merupakan salah satu kelompok yang terdampak Pandemi Covid-19. Melalui bantuan yang diberikan, Nur Azizah berharap dapat sedikit meringankan beban mereka.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada Petugas Satpam, sebagai bentuk apresiasi karena telah berjuang menjaga ketertiban dan keamanan warga, khususnya warga Komplek GTA.

Nur Azizah yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini, ia menyerahkan paket sembako untuk semua petugas satpam dan semua pengemudi Ojek Pangkalan GTA. Haris, salah petugas satpam, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Nur Azizah kepadanya dan teman-temannya.

Haris yang sudah bertugas menjadi Satuan Petugas Keamanan di Komplek GTA selama 23 Tahun ini mengaku, Nur Azizah dan keluarga merupakan warga yang sangat kooperatif, perhatian, dan peduli kepada lingkungan sekitarnya.

Ia mengaku sudah lama mengenal baik Nur Azizah dan Suaminya Nur Mahmudi Isma’il yang merupakan Walikota Depok periode 2006-2016. “Saya sudah 23 tahun menjadi satpam di GTA dan sudah lama mengenal baik keluarga Pak Nur dan Ibu Nur Azizah, dari sebelum pak Nur menjabat sebagai walikota depok”, ungkap Haris.

“Saya sangat mengapresiasi ibu Nur yang tidak pernah segan untuk terjun langsung menemui masyarakat kecil, memberikan perhatian khusus, seperti yang dilakukan saat ini. Sebagai warga masyarakat ibu Nur dan bapak Nur sangat dekat dengan kami”, imbuhnya.

Menurut Haris, di Depok memang perlu ada sosok seorang wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan mampu memahami kondisi rakyat. Tidak lantas setelah terpilih menjadi anggota dewan, lalu melupakan kami. “Saya lihat ibu tidak pernah ada yang berubah, dari sebelum jadi wakil rakyat sampai sekarang jadi pejabat pun, perhatiannya sama, tidak pernah berubah. Harapannya, semoga ibu selalu sehat dan semakin sukses”, jelas Haris.

Sementara itu, Sodiq, salah satu pengemudi opang, turut mengapresiasi Nur Azizah, ia mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Nur Azizah. “Buat ibu Nur, terimakasih atas perhatiannya, saya berharap ibu terus memperjuangkan hak-hak kami sebagai rakyat kecil. Ibu Nur beserta suami selalu memberikan perhatian kepada kami. Tidak hanya saat menjadi anggota dewan saja, tapi sejak ibu masih jadi istri walikota, ibu memang selalu memberikan perhatian kepada kami. Semoga ibu selalu diberikan Kesehatan dan dapat terus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” pungkas Sodiq.