Kuldesak dan Lasznas Baksos Berjamaah

Posted on

DepokNews — Relawan Kuldesak bekerjasama dengan Laznat melakukan bakti sosial berjamaah di Kantor Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Ketua Kuldesak Samsu Budiman kepada wartawan mengatakan kegiatan baksos berjamaah ini menggandeng Lasnat yang bertemakan menumbuhkan asa membangun jamaah dan mengundang rahmatnya.

“Untuk baksos ini kami Kuldesak dan Lasnat memberikan santunan kepada anak anak yatim di Pondok Cina dan anak hidup dengan AIDS di Kota Depok,”katanya.

Diharapkan dengan adanya baksos berjamaah ini bisa memberikan bantuan kepada mereka baik anak yatim dan anak yang terinveksi dengan HIV AIDS.

Samsu Budiman atau yang biasa disapan Ombuds menambahkan pada kegiatan tersebut relawan Kuldesak memberikan edukasi dalam upaya pencegahan dini terhadap masalah penyakit HIV AIDS.

Di lokasi sama ketua Lembaga Pemberdayan Masyarakat Kelurahan Pondok Cina Munir Haji Mukri menyambut baik kegiatan baksos berjamaah ini.

“Kami perwakilan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Kuldesak dan Laznat yang sudah melaksanakan baksos di wilayahnya”katanya