Ahmad Daenuri Pengurus harian Kuda Depok

DepokNews–Dinamika politik yang terus berkembang jelang perhelatan Pemilukada 2020, berbagai statmen dan manuver yang dilakukan oleh para elit politikpun kian kian ramai.

Menyikapi hal tersebut membuat Komunitas Pemuda Depok (KUDA Depok) merasa terpanggil untuk memberikan pandangan sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Depok.

Pada sebuah Kasempatan beberapa orang pengurus harian Kuda Depok melakukan diskusi ringan terkait hal ini, pada kesempatan itu Kuda Depok menyatakan bahwa :Hendaknya para elit politik jangan terlalu banyak “bermanuver” dalam mempersiapkan hajatan lima tahunan Kota Depok ini.

Agar dalam menentukan langkah (koalisi dan pengusungan calon walikota dan wakil walikota) hendaknya lebih mengedepankan kebutuhan masyarakat Depok dibanding kebutuhan Kelompok/golongan.dapat menjaga stabilitas persatuan dan kesatuan antar warga Depok.

“Terkait calon walikota/wakil walikota yang diharapkan, pengurus Kuda Depok berharap kepenguasaan saat ini dapat dilanjutkan untuk periode yang kedua, baik koalisinya syukur-syukut pasangannya juga, mengingat apa yang sudah dijalankan oleh Pak Mohamad Idris dan Bang Pradi Supriatna selaku walikota dan wakil walikota selama empat tahun ini sudah sangat baik dan masih ada program-program yang belum dan harus diselesaikan secara berkesinambungan maka kami berharap pasangan ini bisa dipertahankan,” kata Ahmad Daenuri Pengurus harian Kuda Depok


Ahmad Daenuri melanjutkan, kalau misalnya Bang Pradi dan partainya merasa mampu mengusung calon sendiri karena perolehan kursi di DPRD nya sudah memungkinkan ya kami sangat berharap PKS tetap mengusung Pak Mohamad Idris.

“Meskipun pada saatnya nanti harus hade to hade dan itu adalah pilihan yang sulit bagi masyarakat Depok, tapi setidaknya akan lahir kepemimpinan baru yang di nakhodai oleh salah satu pemilik program yang sudah berjalan dan kedepan program yang akan dijalankan otomatis akan berkesinambungan dengan program yang sudah dijalankan.
Apalagi klu keduanya tetep berpasangan saya yakin sebagian besar masyarakat Depok menginginkan hal ini,” pungkas Ahmad Daenuri