KTCI Peduli Bencana Pacitan

Posted on 1,498 views

DepokNews — Kamis 6 Desember 2017, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) yang memiliki 23 Chapter Nasional dengan kurang lebih 500 member, membuka dompet peduli KTCI bencana Pacitan.

Pada tanggal 29 November 2017 KTCI Nasional membentuk tim reaksi cepat untuk pengalangan dana dan barang bantuan ke Pacitan, KTCI berusaha sebagai komunitas otomotif bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada hari ini rabu 6 desember 2017, KTCI Nasional memberikan langsung bantuan dari donator member KTCI Nasional, bantuan tersebut diberikan kepada member KTCI yang keluarganya di pacitan di desa arjowinanggun desa menadi, pacitan yang terkena dampak bencana serta bantuan juga langsung diberikan kepada kantong-kantong pengungsi di pacitan yang diberikan langsung oleh KTCI Chapter Jawa Timur.

Simbolis Bantuan KTCI kepada member yang terkena dampak bencana dan juga kepada masyarakat Pacitan diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum KTCI Nasional Rivai di rumah makan es teller 77, Tanjung Barat tgl 6 desember 2017.

Secara resmi simbolis tersebut menandakan semua bantuan KTCI langsung dikirimkan ke kantongkantong pengungsi di pacitan oleh KTCI Chapter Jawa Timur.

Ketua Umum KTCi Rivai menyatakan bahwa aksi cepat tanggap ini adalah salah satu program KTCI Nasional sebagai peran serta komunitas dalam kegiatan social dalam meringankan beban para korban bencana.

Ferdian sebagai coordinator Cepat tanggap KTCI menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kesadaran para member KTCI Nasional untuk membantu bersama, dalam waktu singkat semua member KTCI langsung mengirimkan bantuan dana melalui

rekening yang disediakan dan juga bantuan barang-barang yang dibutuhkan pengungsi.

Kedepan aksi cepat tanggap ini akan lebih baik lagi dan bisa di tingkatkan kembali agar kita bisa membantu sesame dengan moto “kita tidak sedarah tetapi kita melebihi saudara”

Salam

Ferdian

Ketua Chapter KTCI Bogor Depok

081310858792