DepokNews–Saat pandemi banyak warga yang terpapar sehingga harus isolasi mandiri dan sebagian dari yang isoman mengalami keterbatasan ekonomi, terlebih saat terpapara tidak bisa bebas mencari nafkah.

Untuk membantu warga yang kesulitan ditengah masa pandemi yang berkepanjangan, terlebih warga yang isolasi mandiri atau isoman karena terpapar covid-19, Komunitas Sedekah Jumat Depok (KSJD) yang dipimpin Ustadz Farihin bekerjsama dengan UPZ Masjid Shalahudin Kantor Pajak Kalibata mebagikan 70 paket sembako kepada warga diKampung warung Limus RT 01 RW 09 kelurahan Mulyaharja kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Pembagian sembako ini dilakukan pada Jumat (30/7/2021).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jamaah Masjid Shalahudin Kantor Pajak Kalibata, kepada pengurus UPZ, kepada para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi untuk membantu warga yang mengalami kesulitan ditengah masa pandemi ini,” kata Ustadz Farihin.

Menurut Ustad Farihin, warga sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas kepedulian KSJD dan Jamaah Masjid Shalahudin Kantor Pajak Kalibata yang telah membantunya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak buat KSJD, dan para dermawan, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat buat warga kami ditengah Pandemi seperti ini,” kata Ibu Yeni salah satu tokoh masyarakat setempat.