DepokNews–Komunitas Sedekah Jumat Depok (KSJD) yang dipimpin oleh Ustadz Farihin membantu Pesantren Qur’an Master Depok pendirian Gazebo atau saung tempat belajar para santri.

Ustad Farihin menjelasakan, degan adanya gazebo tersebut diharapakan para santri bisa lebih nyaman dalam belajar membaca mengahafal dan memahami Alquran.

“Gazebo menjadi salah satu sarana agar para santri punya alternatif tempat, selain belajar di dalam ruangan juga bisa belajar di luar ruangan dengan tempat yang nyaman,” kata Ustad Farihin saat berkunjung ke Pesantren Qur’an Master yang berlokasi di Kalimulya Depok, Rabu (15/9/2021).

Sedangkan Pengasuh Pesantren Qur;an Master Depok Ustad Mustami mengucapkan terimakasih kepada KSJD, bantuan gazebo ini sangat bermanfaat dan membantu kemudahan santri dalam menghafal Al-Qur’an.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan KSJD, Ustadz Farihin dan juga kepada para donatur KSJD semoga apa yang diinfakan akan menjadi amal sholeh yang akan memperberat timbangan kebaikan kelak saat menghadap Allah SWT, Aamiin,” kata Ustad Mustami.