DepokNews — KPU Kota Depok melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020, KPU Kota Depok selanjutnya melakukan roadshow kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok.

“Alhamdulillah kami Komisioner KPU Kota Depok (Nana Shobarna, Jayadin, Ahmad Soleh Firdaus Habibi) hari ini dapat menyambangi Mapolrestro Depok dan diterima langsung oleh Kapolres Metro Depok Kompol Imran Siregar dan didampingi sekaligus Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj,”ujarnya. Selasa (25/5/2021).

Dijelaskan Nana dalam kunjungan tersebut pihaknya memberikan penghargaan yang tinggi kepada Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan berlangsung.

“Perlu kami sampaikan juga kepada semua pihak bahwa penyelenggaraan pilkada Kota Depok Tahun 2020 tingkat partisipasi pemilih meningkat dari pilkada sebelum-sebelumnya. Rekor telah kita cetak partisipasi masyarakat mencapai 62,80%,” katanya.

Atas capaian partisipasi tersebut serta seluruh penyelenggaraan pilkada yang lancar dan damai tersebut kami ingin dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kota Depok.

“Karenanya dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pelaksanaan pilkada Kota Depok dapat kita lalui dan kita tuntaskan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.